|

Jalan Desa di Aspal

Foto : Website Desa

Berita Desa. Masyarakat Desa Ciharashas Kecamatan Cilaku bisa bernapas lega. Pasalnya setelah sekian lama dinanti-nanti, perbaikan jalan di desa tersebut akhirnya terealisasikan.

Pekerjaan dilakukan Dinas Bina Marga Kabupaten Cianjur ini antara penghubung desa menuju kantor Kecamatan Cilaku. Warga pun menyambut positif karena bisa mendukung perekonomian mereka.
Adapun lokasi jalan yang diperbai itu dari Kampung Cibuntu RT 01/05 sampai Kampung Pasir Leutik RT 03/02, Desa Ciharashas sekitar 600 meter. Meksi masih ada sisa yang belum diaspal sekitar 1,4 kilometer.
“Mudah-mudahan bisa terealisasi secepatnya, masyarakat serta jajaran pemerintahan desa mengucapkan terima kasih pada pemerintahan Cianjur melalui Dinas Bina Marga,” kata Kepala Desa Ciharashas Tamyid Sugilar, kemarin.
Menurutnya, perbaikan jalan desa karena jalan tersebut jalur yang suka dilewati masyarakat Desa Ciharashas khususnya, umumnya khalayak banyak. Pihaknya juga siap membantu dan mendukung untuk kepentingan masyarakat dalam perbaikan jalan tersebut.
“Ya karena begitu vitalnya dan sangat diperlukan sekali dan emang perlu dibenahi secara serius karena sebagai jalan utama yang selalu dilalui oleh warga kami,” terangnya.
Pihaknya juga tak mempersoalkan masalah pihak rekanan dan pemborong dalam pembangunan jalan. Namun, lebih penting jalan di daerahnya bisa diperbaiki dan segera dibenahi.
“Dalam hal ini kami pemerintah desa menghimbau mari kita bersama-sama memajukan pembangunan yang ada di Desa Ciharashas khususnya dalam segala bidang baik itu pembangunan serta kegiatan positif lainnya,” pintanya.(tan)

Ayobai Desa Unknown on 18.07. Label . Anda Dapat Berlangganan Dengan Klik RSS 2.0. Berdiskusi dan Berkomentar Isi Form Di Bawah

Opini Publik

Berita Terkait